Jumat, 10 Mei 2013

Chef Arnold Poernomo | Foto Profil dan Biodata Lengkap Chef Arnold Poernomo

Foto Profil dan Biodata Lengkap Chef Arnold Poernomo ~ Chef ganteng satu ini beberapa waktu mendatang akan menghiasi layar televisi Indonesia. Chef Arnol Poernomo dikabarkan akan menjadi salah satu juri utama Masterchef Indonesia Season 3. Chef Arnold Poernomo akan menggantikan posisi Chef Juna Rorimpandey, jelas saja untuk kedepannya pasti hal tersebut akan menjadi perbincangan publik.
Chef Arnold Poernomo

PROFIL DAN BIODATA CHEF ARNOLD POERNOMO
Chef Arnold Poernomo

Biodata Profil Foto Chef Arnold Poernomo

Ada beberapa hal mengenai Chef Arnold Poernomo, menurut info yang dikutip dari beberapa sumber online bahwa Chef Arnold Poernomo memang terlahir dari keluarga yang dekat dengan dunia kuliner. Ibu Chef Arnold Poernomo adalah seorang koki dan neneknya juga memiliki restoran. Namun, walaupun begitu sewaktu kecilnya Arnold sama sekali tidak berminat menjadi untuk menjadi seorang Chef. Ia lebih suka dunia pemasaran dan bercita-cita menjadi marketing director. Namun semua berubah setelah Chef Arnold Poernomo remaja pindah ke Sydney Australia.

Di Australia, Chef Arnold Poernomo mulai menunjukkan ketertarikannya pada dunia kuliner. Saat berusia 14 tahun, demi iseng mendapatkan uang saku tambahan, Chef Arnold bekerja di sebuah kafe dekat rumah, dimulai dengan membersihkan dapur. Lalu pindah bekerja ke sebuah restoran milik seorang celebrity chef di Australia. Selain itu, ibunya juga memiliki beberapa rekan yang berprofesi sebagai chef. Terkadang Chef Arnold suka berlama-lama di dapur para chef ini. Semua ini akhirnya makin membuat Chef Arnold Poernomo makin menekuni dunia kuliner.

Saat kembali ke Indonesia, Chef Arnold Poernomo memilih Jakarta sebagai tempat memulai karier profesionalnya di dunia kuliner. The Nest Grill adalah restoran pertama Chef Arnold Poernomo yang dikelola sejak Juli tahun 2010. Dari restoran inilah, nama Chef Arnold Poernomo mulai di kenal. Bahkan pada acara Masterchef Indonesia Season 2 pada waktu itu, Chef Arnold Poernomo sempat menjadi juri tamu untuk para peserta.

Dengan menjadi Juri MasterChef Indonesia Season 3, Chef Arnold Poernomo pastinya akan lebih dikenal dan digandrungi lagi. Untuk melihat dan mengenal lebih detail lagi sosok seorang Chef Arnold Poernomo, silahkan tanya sendiri di:
@ArnoldPoernomo

Good Luck n Sukses selalu buat Chef Arnold Poernomo sebagai Juri MasterChef Indonesia Season 3...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel Kumpulan Cara Tips dan Trik Terbaru di caratipsmudah.blogspot.com. Berikan atensi dan komentar anda di bawah ini